Resolusi, Akankah Membuat Kita Berubah?

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun. Waktu terus bergulir, menggilas kesibukan manusia yang tiada henti. Banyak yang lalai, banyak yang tak peduli, tak kurang pula yang berhasil namun penuh kekurangan. Waktu begitu cepat berlalu, belum lagi nafas terganti petang sudah menjelang. Jarum jam begitu cepat berputar, sedang tubuh lunglai belum bertenaga. 40 tahun sudah Allah memberiku kesempatan hidup dengan segala nikmat-Nya. 12…

Jangan Sakiti Saudara Negerimu

Teman, kita tinggal di negara yang sama, di tanah Indonesia yang kaya akan kekayaan alamnya. Makan, minum dan menghirup udara yang sama. Bahkan kadang kita berbagi tawa dan tangis yang sama, karena bencana dan kegembiraan datang silih berganti. Ketika saudara di ujung timur kena bencana, kita serempak mengirimkan doa dan bantuan semampunya, ketika saudara di Pulau Jawa terkena longsor serentak relawan organisasi masyarakat, perseorangan, lembaga…

Abadikan Kenangan Bersama ID PHOTOBOOK

Pernah mengalami kehilangan atau rusaknya foto keluarga? Masa indah berpacaran, raut wajah gembira keluarga mengantar ke pernikahan, satu per satu anak-anak mulai lahir hingga mulai sekolah? Semua momen itu pasti memiliki kisah yang tidak dapat diganti dengan uang sebesar apapun. Tapi bagaimana jika semua foto itu terserak tak beraturan, bahkan hilang hanya karena kesalahan dalam penyimpanannya? Solusi Digital Dari ID PHOTOBOOK Perkembangan teknologi digital yang…

Andreas Sumanto ; Musik adalah Jiwa

Berpenampilan trendi khas anak muda jaman now, Andreas tampil layaknya seorang profesional papan atas. Lahir dengan nama Andreas Djumanto, lelaki kelahiran Yogyakarta 10 november 1985 ini memiliki nama lahir Andreas Djumanto. Lahir 30 tahun silam di kota pelajar yang terkenal dengan masakan khasnya gudeg, membuat Andreas tumbuh menjadi pribadi hangat tanpa meninggalkan tata krama budaya Jawa. Lahir bertepatan dengan Hari Pahlawan dan mendapat julukan “Anak Sang Patriot”, membuat Andreas…

Muara Karta Simatupang ; Saya Bela Klien Meski Tidak Ada Uang

Muara Karya Simatupang,SH.,M.M bukan nama asing di dunia hukum Indonesia, terutama di Jakarta. Lelaki asal kota Tapanuli, Medan yang lahir di Jakarta tanggal 25 Januari 1952 ini adalah seorang profesional di bidang Advocates dan Legal Consultant. Kehidupan Pribadi Memiliki seorang ayah yang dinas di TNI AU dengan pangkat terakhirnya bintang satu, membuat Muara memiliki disiplin dan kekuatan mental kuat sejak dini. Didikan keras dan ketat…

Memilih

Manusia selalu punya 1001 alasan untuk pembenaran atas keputusannya, dalam hal apapun. Kita selalu ingin dimengerti, ingin dipahami, ingin dimaklumi, ketika dalam posisi tersudut. Tapi kita lupa bahwa orang lainpun ingin mendapat perlakukan yang sama. Berapa persen sebenarnya manusia dikuasai emosinya saat marah? apakah ada penelitian khusus yang meneliti kemampuan manusia mengendalikan emosinya? Kita selalu membenarkan apapun pilihan kita, walau kadang kita tahu pilihan itu…

Lebaran Sambil Kulineran di Jakarta Fair

Bentar lagi sudah lebaran, apa sih ritual lebaran yang paling dirindukan? Kalau saya terutama adalah momen silaturrahmi dengan para tetangga, dengan saudara. Biasanya sih kita sering deh melewatkan hari tanpa menyapa tetangga, tapi saat lebaran kita menyempatkan waktu untuk saling bermaafan dan menyapa dan berbagi kue-kue dan aneka hidangan lezat dengan para tetangga dan kerabat. Yang paling di rindukan adalah saat kumpul dan makan bersama…

Liburan Keluarga Sambil Wisata Budaya

Yippie akhirnya liburan dateng juga. Udah pada libur kan? Moment libur lebaran adalah moment yang di tunggu-tunggu sama banyak orang, karena sudah pasti bakalan banyak hal yang pengen di lakukan setelah setiap hari disibukkan dengan pekerjaan yang tiada habisnya. Apalagi sekarang anak-anak sekolah juga barengan nih liburannya, makin seru ya bisa kumpul sekeluarga. Sambil menikmati bulan ramadhan yang sudah memasuki 10 hari terakhir. Lebaran identik…

Ayo Borong Belanjaan di Jakarta Fair

Lebaran sebentar lagi nih, abang, mpok, ncang, ncing. Udah pade belanja buat lebaran belon? Kalau belon pas banget nih, dateng aja rame-rame ke Jakarta Fair 2018 di kemayoran yang sudah diadakan selama 51 tahun berturut-turut. Bakalan banyak banget produk-produk daari berbagai brand baik dalam maupun luar negeri yang bakalan hadir dan memamerkan produk unggulannya. Tidak hanya produk industri, segala kebutuhan buat lebaran, mulai dari fashion,…

Jakarta Fair di Buka

Siapa yang sudah nggak sabar untuk menyaksikan event akbar yang juga bakalan jadi Ajang Pameran Terbesar dan terlama di Asia Tenggara? Yups apalagi kalau bukan Jakarta Fair 2018. Event Akbar yang sekaligus sebagai peringatan ke 491 hut DKI Jakarta ini sudah resmi di buka lho, Rabu 23 Mei 2018. Di buka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dibuka dengan pesta kembang Api dan juga…