Pernah mengalami kehilangan atau rusaknya foto keluarga? Masa indah berpacaran, raut wajah gembira keluarga mengantar ke pernikahan, satu per satu anak-anak mulai lahir hingga mulai sekolah? Semua momen itu pasti memiliki kisah yang tidak dapat diganti dengan uang sebesar apapun. Tapi bagaimana jika semua foto itu terserak tak beraturan, bahkan hilang hanya karena kesalahan dalam penyimpanannya?

Solusi Digital Dari ID PHOTOBOOK

Perkembangan teknologi digital yang sangat pesat membuat tumbuh suburnya start up- start up yang digawangi oleh anak-anak muda, salah satunya ID PHOTOBOOK. Solusi keren dari start up ini adalah bagaimana agar semua foto tidak hilang, bisa dilihat dalam bentuk cetak namun dengan cara mudah dan terjangkau dalam proses cetaknya. Kebayang, kan malasnya mencetak foto ke studio di tengah kemacetan Jakarta? Pergi berapa jam, pulang berapa jam, belum lagi jika ada ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di perjalanan. Hadeeuuhh, nggak kebayang capeknya. Belum lagi kita harus membawa foto dalam bentuk digital ke dalam flashdisk atau alat penyimpan lainnya, kebayang dong bagaimana kalau alat itu hilang atau rusak?

 

Nah, itu sebabnya kita harus menggunakan jasa ID PHOTOBOOK. Buka webnya, pilih paket-paketnya, kirim fotonya lewat hanphone langsung dan lakukan pembayaran sesuai paket yang diinginkan. Tapi kita harus menunggu 5 hari ya agar petugas bisa memproses pesanan albumnya. Semua paket pesanan akan dikirim dimanapun pemesan tinggal, bahkan ke Papua loh pelanggan IDPHOTOBOOK. keren, kan?

Memudahkan dengan biaya terjangkau inilah yang diusung oleh ID PHOTOBOOK sebagai salah satu bisnis digital di era internet ini. Konsep yang diusung yaitu agar seluruh keluarga Indonesia tidak kehilangan momen istimewanya dan membuat seluruh keluarga senang.

Pesta 10.10

          Menandai ulang tahunnya yang ke-2 IDPHOTOBOOK menggelar acara syukuran hari jadinya sekaligus ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggannya. Bertempat di Resto Sallo Innyan, digelar acara Pesta Ultah IDPHOTOBOOK 10.10. Komunitas Blogger Mungil (BloMil) berkesempatan datang di acara syukuran tersebut. Sebagai ibu rumah tangga sekaligus blogger yang mewajibkan foto dalam setiap acara dan kesempatan, mendengar ID Photobook ini sangat senang. Loh, kenapa? Lha iyalah, jangankan sebulan, seminggu saja HP sudah penuh dengan foto-foto, terbayang dong bagaimana susahnya kami menyimpan foto tersebut ke flashdisk, laptop atau external hardisk? Terus kapan cetak fotonya, dong? Hahahaha…kapan-kapan lah, mana ada zaman sekarang studio foto seperti zaman dulu? Tak terhitung studio yang tutup, sekalipun ada lokasinya jauh di mall besar. Hadeuuh…males banget, kan?

Beruntunglah kami mendapat undangan dari ID PHOTOBOOK. Kami surprise karena hanya dengan handphone saja kami sudah bisa mengirimkan foto dan petugas langsung mengerjakan pesanannya. Langsung tanpa harus meninggalkan rumah bermacet-macet ria. CEO ID Photobook, Afrig Wasiso ternyata membeberkan informasi penting, bahwa untuk e-commerce pemula seperti mereka sudah berhasil membukukan pemesanan 1.000 photobook setiap harinya, sehingga dalam waktu satu bulan lebih kurang 30.000 photobook berhasil mereka dapatkan. keren banget, bahkan pelanggan ID Photobook sudah sampai ke Asia Tenggara, seperti Thailand, Malaysia dan Singapura.

Nah, nggak afdol rasanya kalau nggak ada testitomi dari pelanggannya dong. Kali ini ID PHOTOBOOK mengundang Zaskia Adya Mecca, istri sutradara Hanung Bramantyo ini adalah salah satu pelanggan yang sangat puas dengan layanan ID Photobook selama ini.

” Saya pernah memiliki flashdisk berisi semua foto keluarga. Semua foto perjalanan ada disana semua. Satu hari flasdik itu jatuh dan saya tidak tahu kalau jatuh itu bisa merusak isinya, tiba-tiba harus hilang dalam sekejab. Karena namanay budaya cetak foto kan sudah hilang sama sekali. Yang namanya nyesel, nggak karuan selama sebulan itu, cuman ya mau gimana?  pertama kali nyobain, kayaknya ok, ya sekedar buat lucu-lucuan aja, tapi begitu semenjak anak-anakku buka photobook, ada tamu dateng buka album foto. Bener-benar ini solusi yang luar biasa banget, emang kita harus milih ke cetak foto zaman dulu, tapi sekarang cetak foto jadi lebih menyenangkan. aku merasa momennya biasa aja, tapi begitu dikerjakan oleh ID Photobook, hasilnya jadi luar biasa” , demikian penjelasan Zaskia.

Nah, masih menyimpan ratusan foto di gadget, atau bahkan nitip posting di FB atau IG? udah aahh, yukk cobain fasilitas kemudahan dari ID Photobook. Dijamin kalian bakal ketagihan deh. Silakan kunjungi www.idphotobook.com atau instagramnya @id.photobook ya, kalian bisa eksplore sepuasnya jenis photobook mana yang sesuai dengan keinginan dan budget. Oke?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: