Lebaran sebentar lagi nih, abang, mpok, ncang, ncing. Udah pade belanja buat lebaran belon? Kalau belon pas banget nih, dateng aja rame-rame ke Jakarta Fair 2018 di kemayoran yang sudah diadakan selama 51 tahun berturut-turut. Bakalan banyak banget produk-produk daari berbagai brand baik dalam maupun luar negeri yang bakalan hadir dan memamerkan produk unggulannya.
Tidak hanya produk industri, segala kebutuhan buat lebaran, mulai dari fashion, sepatu dan juga produk-produk UKM ada di sana. 


Selain kita bisa belanja dan seru-seruan dengan semua fasilitas yang ada, kita juga bisa dapet kesempatan memenangkan hadiah grand price yang di sediakan penyelenggara. Event akbar Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya menyajikan pameran multi produk dan juga hiburan semata, namun pada usianya yang telah lebih dari lima dekade ini, Jakarta Fair Kemayoran kembali menyiapkan kejutan berupa hadiah Grand Prize bagi para pengunjung yang hadir ke arena pameran akbar dan terbesar se-Asia tenggara ini.

                  Pada gelaran tahun ini, hadiah Grand Prize yang diberikan kepada pengunjung pun lebih semarak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan total 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil.
Untuk mengikuti undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran, para pengunjung dapat dilakukan dengan cara memasukkan nomor tiket masuk Jakarta Fair ke dalam fitur Grand Prize yang terdapat di dalam mobile aplikasi Jakarta Fair Kemayoran.
Hal pertama yang harus dilakukan adalah para pengunjung dapat mendownload mobile aplikasi Jakarta Fair di Play Store atau di App Store. Kemudian lakukan registrasi dan login di mobile aplikasi Jakarta Fair. Selanjutnya masuk ke fitur menu Grand Prize. Kemudian lakukan input biodata berupa No. KTP dan No. Tiket Pengunjung Jakarta Fair. Setiap pengguna mobile aplikasi mempunyai batas maksimal mengikuti pengundian Grand Prize sebanyak 3 kali.


Pengundian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini akan dilakukan sebanyak lima kali selama gelaran event yakni setiap hari Minggu yaitu pada tanggal 3,10,17,24 Juni & 1 Juli 2018 di area panggung utama Jakarta Fair. Pengundian ini juga akan disaksikan langsung oleh para saksi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan pihak Kepolisian.
Dengan mengunduh aplikasi Jakarta Fair kamu juga bisa mendapatkan update informasi dan promo dari para merchandt yang bisa di tukarkan langsung di area Jakarta Fair 18.

Duh Pasti seneng Banget kalo bisa belanja sambil dapet kesempatan bawa pulang motor atau mobil. Sampai ketemu di area Jakarta Fair ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: