kanker2

Jangan menunggu semuanya terlambat. Jangan hanya mengejar kenikmatan kalau pada akhirnya hanya sakit yang kita terima – Kiki Handriyani

Jam dinding masih menunjukkan pukul 04:00 Wib, namun mata ini tak mampu terpejam lagi. Rasanya sudah tak sabar ingin segera menuju kawasan Sudirman. Ya, hari ini KOPI kembali mengadakan acara bersama dengan mendukung kegiatan CFD Spread of Hope, penjualan gelang harapan edisi terbatas. Jalanan pun ruanya mendukung dengan cepat tersedianya busway dan jalanan lancar jaya.

Bertempat di seberang Menara BCA, kawasan Tohsari, Sudirman, terlebih dahulu diawali dengan kegiatan senam bersama. Semangat tua muda mengikuti iringan musik dan petunjuk pelatih tidak menyurutkan semangat karena cuaca yang terasa kering. Semangat hidup sehat terasa sekali di acara Car Free Day kali ini. Tentu saja saya yang termasuk jarang ke CFD segera ikut partisipasi dengan ikut senam, di barisan depan pula. Hasilnya? Wow…segar dan berkeringat.

KOPI memang identik dengan gerak cepat dan semangat. Senam belum selesai namun anggota tim segera berganti kaos putih bertuliskan I AM HOPE yang dibagikan tim IAH.  Tim I AM HOPE pun segera mengatur meja dan banner untuk acara. KOPI segera berbagi tugas, ada yang jadi MC dadakan, ada yang menawarkan gelang pada pengunjung bahkan sekedar berbincang dengan memperkenalkan film dan gelang harapan.

Pengunjung sangat antusias mengikuti acara. Dari awalnya sekedar melihat, bertanya, hingga akhirnya membeli gelang. Bahkan sesi pertanyaan berhadiah pun menjadi ajang rebutan pengunjung untuk berpartisipasi. Mbak Wulan, Mbak Jannah dan Mas Dimitri pun bergantian menjelaskan pada pengunjung bagaimana proses film dibuat, mengapa gelang harapan menjadi filosofi untuk membantu para survivor kanker, hingga harapan para pengunjung ikut berpartisipasi dengan menonton film I AM HOPE yang akan tayang mulai 18 Februari 2016, serentak di seluruh bioskop 21.

Satu hal yang saya dapat saya ambil kesimpulan dari acara CFD bersama  I AM HOPE adalah : tak ada yang dapat mengalahkan semangat kerjasama sebuah tim. KOPI dan tim I AM HOPE sudah membuktikan. Dan CFD kali ini menjadi bukti bahwa, ternyata banyak diluar sana orang yang belum tahu banyak tentang kanker, belum tahu apa itu gelang harapan, dan belum menyadari bahwa dari sebuah gelang semua orang bisa berpartisipasi demi kesembuhan para survivor kanker.

kanker3

Sukses untuk Tim I AM HOPE Movies. Teruskan perjuangan tanpa kenal lelah. Karena sejatinya, sebuah niat baik akan selalu menuai hal yang baik pula. Terus semangat.

I AM HOPE 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: