standup

Bisa membayangkan bagaimana peserta Stand Up Komedi main film? Film loh ya, dimana perlu kerja keras untuk menghafal skenario panjang dan melatih mimik agar sesuai dengan tokoh yang diperankannya. Ternyata, terbiasa melucu sebagai komedian tidak membuat mereka menyerah untuk bermain serius. Bisa bayangkan bagaimana Babe Chabita yang terbiasa membuat orang tertawa tiba-tiba harus serius?

Kompas Gramedia Studio ternyata pintar melihat peluang ide film. Berangkat dari acara televisi, SUGU bisa menjadi alternatif hiburan masyarakat. Ide cerita sih sebetulnya biasa, tentang percintaan yang mengalami kebuntuan. Namun, film unik justru karena pemerannya hampir semua Stand Up Comedian.

Fatiya, seorang gadis Medan Melayu yang menjalin hubungan dengan Babe ini harus berulang kali menelan pil pahit. Enam tahun pacaran belum jua dilamar, apalagi untuk menikah. Perjuangan Fatiya yang selalu memberi semangat pada Babe ternyata tak ada gunanya. Sia-sia Fatiya mengantarkan makanan, memberi pinjaman uang bahkan mencarikan pekerjaan pada uwaknya. Namun, Babe tidak berubah juga. Hingga akhirnya Fatiya mengambil keputusan yang fatal.

standup2

Hingga detik itupun Babe belum juga berubah. hingga akhirnya dia memutuskan mengejar gadis impiannya ke Jakarta. Sosok Abdur muncul sebagai teman sesama peserta Stand Up Comedian Indonesia (SUCI) 3, justru makin menambah runyam suasana pencarian Babe mengejar Fatiya. Lantas, bagaimana konflik yang terjadi? Apa sesungguhnya pokok pangkal keributan antara Babe dan Abdur? Apakah Babe berhasil mengajak Fatiya menikah?

standup3

Penasaran kan bagaimana aksi para komedian Stand Up beraksi? Apakah soundtrack film garapan UNGU Band mampu menimbulkan sisi romantis penonton? Dijamin, ini film komedi romantis tanpa basa-basi. Lugas, mengalir, tuntas dengan ending yang tak terduga. Selamat untuk KG Studio yang berhasil mengambil kue perfilman Indonesia dengan produksinya yang lain daripada yang lain. Tunggu tanggal tayang filmnya di bioskop 7 April 2016 ya.

Salam KOPI, Demi Film Indonesia 🙂

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: