rizuka
DJ Rizuka

Rizuka terus mengekplorasi talenta yang ia miliki. Singing DJ (Disc Jockey) ini kini mulai fokus ke dunia akting. Untuk mengasah bakatnya di dunia seni peran, Rizuka pun ingin memiliki kualitas akting yang mumpuni, agar bisa bersaing. Rizuka pun belajar dengan pelatih akting dan pekerja seni Eka Dimitri Sitorus yang terkenal sudah banyak menelurkan artis dan aktor besar di Indonesia.

Rizuka mengatakan, ia fokus mendalami dunia seni peran karena mendapatkan kesempatan untuk berakting di sinetron striping.

“Awalnya karena ada kesempatan. Ditawarin main sinetron, cuman aku tidak mau kalau tidak ada kualitas. Jadi harus belajar juga, dan pilih Bang Eka D Sitorus,” kata Rizuka usai latihan akting di kawasan Jakarta, Minggu (5/2/2017) silam.

Singing DJ berparas cantik ini menegaskan, akting bukan sakedar bisa, melainkan setiap orang harus memiliki kualitas akting jika ingin terjun ke dunia seni peran.

“Akting itu jangan fake, tapi harus jujur dan sederhana. Aku pengin punya seperti itu,” ucapnya.

Selain karena adanya kesempatan, Rizuka mengaku ingin mengeksplorasi lebih jauh bakat yang ada dalam dirinya saat ini, selain memiliki bakat di bidang musik.

“Dengan hal baru itu jadi sebuah tantangan aja. Host, Penyanyi dan DJ sudah dijalaninya, yang belum adalah sinetron. Mau jadi multitalent aja,” ujar Rizuka.

Eka D Sitorus yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan, Rizuka memiliki semangat yang luar biasa untuk belajar akting.

“Saya belum bisa menilai jauh. Karena baru tiga minggu dia latihan. Tapi semangatnya nomor satu,” ungkap Eka D Sitorus.

Ia melanjutkan, jika tetap semangat, Rizuka sudah memiliki bekal yang paling mendasar untuk menjadi seorang aktris.

“Itu modalnya, semangat dan disiplin.

Kalau Rizuka saat ini sudah memiliki semangat dan disiplin yang baik, saya yakin dia akan jadi aktris top” kata Eka Dimitri Sitorus.

DJ Rizuka termasuk artis nasional yang begitu banyak memiliki banyak talenta. Menyanyi dan mengeluarkan album musik sejak SMA, membuat Rizuka punya pengalamanyang sangat beragam. Latihan tanpa kenal lelah, cita-cita yang tinggi, hingga kemauannya yang kuat membuat Rizuka terus mengeksplore kemampuannya. Jadi penasaran, bagaimana ya akting Rizuka di layar kaca? Hmm…kita tunggu kabar terbaru dari Rizuka selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: