oppo-oktober-386

Peredaran narkoba sudah masuk taraf mengkhawatirkan. Setiap hari tak terhitung jumlah korban jatuh akibat konsumsi narkoba. Jika hal ini dibiarkan akan mengancam keselamatan generasi muda serta menurunkan kemampuan mereka, baik dalam pendidikan, sosial dan bernegara. Karena itulah atas dasar kepedulian dan tanggung jawab, Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (Fokan) bersama BNN (Badan Narkotika Nasional) mengadakan saresehan dengan tajuk ” Konsolidasi Bersama dengan  di cafe Albero, Tebet pada hari Jumat, 07 Oktober 2016.

Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Fokan dengan BNN sudah  berlangsung lama. Kerjasama apik antara Fokan dan BNN berjalan lancar. Acara ini dihadiri oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN baru, Bpk Irjen Pol. Suedi Husein. Acara ramah tamah berlangsung akrab dan santai tanpa meninggalkan tujuan utama bagaimana meningkatkan ketahanan generasi muda bebas narkoba. Tanya jawab pun berlangsung antara Bpk Suedi dengan anggota Fokan dan LSM lainnya. Irjen Suedi Husein sendiri mengatakan akan terus berkolaborasi dengan Fokan dalam pemberantasan narkoba, demi terciptanya generasi muda yang baik.

img20161007143319

Program yang sudah berjalan dengan baik akan terus ditingkatkan sambil mengevaluasi apa saja hambatan yang ada di lapangan selama ini. Fokan yang beranggotakan LSM, Ormas, Yayasan, dan organisasi lainya ini akan terus bersinergi dengan pemerintah-melalui BNN- agar narkoba bisa diberantas. Semoga ke depannya Indonesia bebas narkoba akan bisa terlaksana dengan kerjasama yang baik antara BNN, Fokan dan seluruh lapisan masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: