Semalam begadang lagi nonton Italia vs spanyol.ternyata spanyol bisa ngalahin italia..hebat..TAPI..gara2 begadang, hari ini aku jadi sakit. perut mules gara2 kebanyakan makan rujak, kepala juga sakit.waduh..alamat hari ini ngga bisa masuk kerja. terpaksa libur nambah satu hari lagi 🙁 sedih banget, uang transportku jd berkurang 1 hari hik hik hik..dengan lunglai ku sms teman di kantor, ngabarin klo aku ngga bisa masuk.

Masih jam 8 pagi, enaknya ngapain ya ? ehmm..cucian kotor nggak ada, suami udah berangkat kerja.mau masak males, masih ada sarden utuh di lemari.mending masak itu aja ah dari pada repot2.rumah masih rapi, lantai jg udah dipel semalam…ya udahlah, akhirnya kunyalain aja komputer, kuaktifin internetnya. ngecek email, chat sama temen-temen. klak-klik klak klik..akhirnya ide buka toko busana muslim online terbuka lagi. tapi msh kendala, kemana cari bajunya ya ? apalagi kan harus ada modal buat isi tokonya…gimana ya ?

Ya udahlah, mantepin aja dulu rencananya sambil kumpulin info2 dari internet and temen2..hari ini dapet info baru dari pak dwi wahyono yg di zahir accounting, toko buku onlinenya laris and skrg udah jualan baju pesta anak juga. Subhanallah, meski masih jd ampibhi tp bisnis pak dwi makin hebat. selamat ya pak…

Hari ini juga chat sama Yuli, wong sidareja. temen satu kampuang yang masih single.hehehe…kucoba comblangin aja dia sama temenku yg orang pakistan, tp katanya klo ada yg org indonesia asli aja mbak..biar gampang…ya deh yul, nnt tak cariin wong indo asli yoo..sing sabar..namanya jodoh emg susah – susah gampang…ya ndak ?

Ndak terasa wis awan, beduk zuhur udah terdengar dari masjid belakang rumah..huff..capek juga ketak – ketik di komputer..lagu-lagu islam masih kedengeran dari radio di bawah meja…tak pikir – pikir, enak juga ya klo aku dah bisa buka usaha sendiri di rumah. cuman ngadepin komputer and internet, dapet uang, bisa sambil dengerin lagu – lagu di radio, rumah juga beres 🙂

Hemm..emg ide ini harus cepet-cepet dilaksanain, mumpung belum ada dedek kecil di rumah..Insya Allah, mudah2an ide ini cepet terealisasi..doain ya..

udah ah..mau sholat dulu.abis itu makan..nyam -nyam-nya

One thought on “Gara – gara sakit”

  1. Selamat bukk usaha baru ya Ki, aku do’ain smg sukses, and cepet jadi konglomerat (he..he..). Usulku gmn kalo kita bangun jaringan bisnis, di Padang banyak banget mukena dan jilbab bagus….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: