Siapa yang sudah nggak sabar untuk menyaksikan event akbar yang juga bakalan jadi Ajang Pameran Terbesar dan terlama di Asia Tenggara? Yups apalagi kalau bukan Jakarta Fair 2018. Event Akbar yang sekaligus sebagai peringatan ke 491 hut DKI Jakarta ini sudah resmi di buka lho, Rabu 23 Mei 2018. Di buka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dibuka dengan pesta kembang Api dan juga ada penampilan dari Float Band. Dengan merogoh Kocek Rp. 30.000 untuk tiket masuk ke area Jakarta Fair 2018 kita bisa mengunjungi beragam stand yang siap memamerkan produk-produk unggulan. Kita juga bisa memanfaatkan promo dan diskon special yang di siapkan oleh para tenant yang dapat kita gunakan dengan cara mengunduh aplikasi Jakarta Fair di goole play store dan Apps Store.

 
Bakalan banyak keseruan tiap hari yang bisa kita nikmati bareng-bareng. Kita juga bisa ketemu Artis idola kita, karena setiap hari bakalan ada konser musik dari Artis-artis papan atas Indonesia. Sebut saja Ari Lasso, Last Child, Slank, SO7, Ayu ting-ting dan masih banyak lagi. Selain konser musik kita juga bisa mengikuti berbagai event seperti parade budaya, kontes miss Jakarta Fair, sampai acara Cosplay Contest juga bakalan digelar. 


Disana juga akan dipamerkan produk-produk unggulan Industri seperti otomotif, mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment. Peralatan rumah tangga sampai beragam produk jasa juga di pamerkan.
Selain produk-produk kebutuhan harian, Jakarta Fair juga bakal jadi Surga Wisata Kuliner yang akan memanjakan lidah kita dengan aneka makanan mulai dari makanan ringan, makanan tradisional hingga makanan-makanan yang sedang hits dan kekinian.
Jakarta Fair dibuka pukul 15.30 s.d 22.00 WIB dan bakalan buka selama 40hari nonstop selama 40 hari dari 23 Mei s.d 1 Juli 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: