MENEROPONG DIRI

Pernah dalam satu masa dalam hidup, saya protes kenapa tidak seperti orang lain yang beruntung dapat ini, ikut itu, kesana kemari, dll. Mereka bisa mendapat pendidikan terbaik hingga mendapat pekerjaan bergengsi, memiliki rumah dalam usia pernikahan yg baru seumur jagung, bisa jalan-jalan kemana saja mereka suka, dan banyak lagi bentuk iri yang hinggap di hati saya. “Salahku apa, kenapa aku beda sama perempuan lain, padahal…

Alhamdulillah aku menang kuis :-)

Kemarin malam sih iseng-iseng ikut kuisnya. Pas buka Facebook, eh kok ada lomba yang cuma beberapa jam. Pas menulis jawaban tidak banyak berharap menang, soalnya aku tuh type orang yang jarang beruntung kalau ikutan lomba ( yang sudah-sudah sih..heheheh). Niat ingin berbagi inspirasi…hanya itu saja. Eh..nggak tahunya pagi-pagi baca FB ada pengumuman menang lomba…Ya Allah, senengnya bukan main. Asli norak habis deh aku, mesam-mesem sendiri…

Resign

Tinggal 10 hari lagi hitungan aku menjadi pegawai …per tgl 25 April 2009 terakhir aku bekerja. Keputusan yang berat yang harus kuambil setelah beberapa bulan bahkan hampir dalam hitungan tahun kupertimbangkan dengan segala resiko, untung dan rugi. Aku tahu konsekuensi dari orang kantoran menjadi ibu rumah tangga ( sementara )..terbiasa beraktivitas, berangkat subuh pulang malam, dapat uang gaji tiap bulan tiba – tiba jadi ibu…

Bed Rest

Sudah 3 hari ini bed rest di rumah. Istirahat total di tempat tidur tanpa aktivitas yang berarti. Huff..bosan juga cuma tidur, baca buku, nonton tv yang semuanya dikerjakan dari tempat tidur. tapi mau bagaimana lagi ya ? demi anak yang sedang kukandung, apapun akan kulakukan meski sampai nggak masuk kerja 3 hari… Semua itu diawali dari mules yang nggak ketulungan, tanpa kenal waktu dan tempat.sampai…

Gara – gara sakit

Semalam begadang lagi nonton Italia vs spanyol.ternyata spanyol bisa ngalahin italia..hebat..TAPI..gara2 begadang, hari ini aku jadi sakit. perut mules gara2 kebanyakan makan rujak, kepala juga sakit.waduh..alamat hari ini ngga bisa masuk kerja. terpaksa libur nambah satu hari lagi 🙁 sedih banget, uang transportku jd berkurang 1 hari hik hik hik..dengan lunglai ku sms teman di kantor, ngabarin klo aku ngga bisa masuk. Masih jam 8…

Sakit lagi :(

        Badan panas tapi menggigil, ditambah batuk yang terasa gatal di tenggorokan. Udah tiga hari badan kurang sehat.capek juga badan sakit, semua kerjaan nggak selesai. Tulisan terpaksa ketinggalkan. Gimana mau nulis kalau badan menggigil terus, kepala agak pusing. tapi kupaksakan tetap membaca buku yang belum selesai dan cari bahan untuk tulisan di internet. walau agak payah, tetap kupaksakan menginggat tulisan udah dikejar deadline. thx’s banget…

Eyang Kakung Soeharto

Innalillahi wainnalillahi Rojiun Selamat jalan Eyang kakung Soeharto.Meski banyak orang mencercamu..engkau tetap pahlawan bangsa ini. Engkau cuma manusia dengan segala keterbatasan dan kelemahan. Sejarah negeri ini memang kelam..tapi kami para penerus bangsa akan belajar dari sejarah yang telah engkau torehkan. Kami memang ikut andil salah.Kami menyanjungmu kala engkau berkuasa, tapi kami memakimu kala engkau tak lagi berkuasa. Tuhan tidak akan menjadikan negeri ini jadi bangsa…