“Thank you, I am Sorry, Please Forgive Me, I Love You”

Terkadang manusia itu suka lalai ya? Memaksakan sesuatu menurut kehendaknya sendiri tapi suka lupa dengan hak yang lain. Seberapa sering kita memperhatikan anggota tubuh kita? Seberapa sering kita mengajak mereka “berbicara” dari hati ke hati? Jarang mungkin hampir tidak pernah, iya kan? Kita lebih sering memaksakan anggota tubuh untuk bekerja siang malam dan baru berhenti ketika lelah. Apa yang terjadi ketika semua anggota tubuh protes dan mogok massal?

Menyambut Hari Kesehatan Nasional, tanggal 12 November 2016 bertempat di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Kutus-Kutus Tamba Waras wiayah Jakarta mengadakan seminar kesehatan. Minyak Kutus-Kutus Herbal Terbaik Indonesia dengan beberapa jenis, antara lain : Minyak Tanamu tanami yang berfungsi untuk kesehatan kulit, minyak Nyamplung dengan khasiatnya menjaga kesehatan kulit, mendorong pembentukan kulit baru ; anti bakteri ; menyembuhkan luka lama yang disebabkan herpes serta diabetes. Ada lagi jenis sabun Kalila Kalila  yang dibuat dengan bahan dasar minyak tanpa lemak buatan. Sabun yang terbuat dari sisa jejamuan proses minyak kutus-kutus, temu giring, cendana, kayu manis dan minyak esensial ini mampu menetralkan bau badan, membuat kulit jadi halus serta menyegarkan.

Kutus-kutus adalah racikan tradisional minyak kelapa, jamu-jamuan dan minyak atsiri. Minyak Kutus Kutus mengandung 49 tanaman herbal yang diolah dan disatukan secara khusus  sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam. Terdapat lebih dari 63 manfaat minyak kutus kutus antara lain menyembuhakan sakit kepala, membuat tidur lebih berkualitas, menyembuhkan stroke, dll.

Acara seminar juga menghadirkan pakar meditasi dari Bali. Peserta diajak membalurkan minyak Kutus Kutus pada bagian anggota tubuh yang sakit, kemudian ahli meditasi membimbing peserta untuk melemaskan badan, membuang semua pikiran negatif dari hati agar ketika kembali pada batin diri kita yang baru. Panitia dari Kutus Kutus Tamba Waras juga mengadakan sesi pembaluran minyak Kutus Kutus pada beberapa peserta yang duduk berjajar di bangku. Dibalur, diurut dan peserta pun merasakan sensai luar biasa setelah dibaluri minyak Kutus Kutus.

Proses pemyembuhan Tamba Waras Kutus Kutus antara lain diawali dari pembaluran telapak kaki, tulang punggung, dan area yang sakit, dengan manfaat : melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan sel syaraf pusat (otak) dan syaraf perifer (tulang belakang), menstimulus/rangsangan, menyeimbangkan metabolisme sel syaraf serta menyembuhkan keluhan saki t di kulit akibat jamur, luka, virus, kuman dan bakteri.

Acara ditutup dengan penjelasan tim Kutus Kutus Jakarta tentang sistem penjualan Kutus Kutus, distribusi, dan cara menjadi reseller. Bagi Anda yang ingin menjadi reseller atau sekedar membeli untuk kebutuhan kesehatan keluarga, bis amenghubungi Bpk Johannes Arifin di nomor 081288997637 (Jakarta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: