lamin4

Kehidupan modern banyak merubah pola hidup manusia, terutama pola makan dan gaya hidup yang akan berimbas pada kesehatan. Pola makan yang semakin modern, lebih banyak mengkonsumsi junkfood, kurang olahraga, paparan polusi dan asap rokok banyak mempengaruhi kesehatan. Ketika pola hidup dan polusi saling berlomba merusak sistem tubuh dan hidup manusia, apa akibatnya? Pertahanan tubuh menurun, sistem imun tak mampu menopang kerja tubuh yang semakin berat. Penyakit mulai muncul, disertai dengan keluhan disana-sini. Lantas, bagaimana mengatasi hal ini agar kinerja tubuh bisa normal kembali?

lamin

LifePharm sebagai sebuah perusahaan kesehatan dunia, begitu peduli pada perbaikan dan peningkatan mutu kesehatan. Bertempat di Discovery Hotel, Ancol, 06 Agustus 2016 dalam acara “Dream Big Asia Conference 2016” LifePham meluncurkan produk terbarunya, yaitu Laminine. Hadir Bpk Budi Hartono sebagai Presiden LifePharm Asia Pascific, Mr. Dr Edward Andujar MD dari USA selaku Dewan Penasehat Medis Internasional serta Mrs Airyn dari Rusia dan 1000 an peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan negara seperti Malasyia, Filipina, Korea Selatan, Singapura dan beberapa negara lainnya. Konferensi pers ini juga dihadiri oleh wartawan dan blogger.

lamin2

Laminine merupakan kombinasi alami nutrisi, termasuk asam amino, glikopeptida, dan oligopeptida yang berasal dari ekstrak telur yang dibuahi selama  sembilan hari ditambah dengan kombinasi protein nabati dan protein laut yang bekerja sama untuk membentuk makanan super atau nutraceutical untuk mendukung/meningkatkan kinerja pikiran dan tubuh. Laminine sudah terbukti banyak membantu meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki sel/jaringan tubuh yang rusak, meningkatkan kecantikan, dan meminimalisir proses operasi akibat penyakit akut.

lamin3

Laminine berasal dari bahan alami sehingga tidak perlu takut menimbulkan efek samping. Bila dikonsumsi bersamaan dengan obat/vitamin lain, Laminine tidak menimbulkan kontra indikasi. Namun, bila ingin mengkonsumsi Laminine ada beberapa aturan yang harus diikuti, tergantung kondisi tubuh dan riwayat penyakit pasien. Karena itu dianjurkan, sebelum mengkonsumsi Laminine lakukan cek kesehatan lengkap agar didapat hasil yang maksimal. Mrs. Ayrin dari Rusia adalah satu dari konsumen Laminine yang sudah merasakan manfaatnya. Rambut tidak rontok lagi, kulit mengencang, tubuh semakin bugar, padahal usia beliau sudah 60 tahun, loh.

Oh ya, kabar gembira, untuk Anda yang Muslim tidak perlu kuatir. Laminine sudah mendapatkan sertifikat halal dari lembaga halal USA, dan BPOM dari Indonesia. Untuk pertanyaan atau konsultasi cuma-cuma tentang Laminine, silakan hubungi nomor 0818911900.

Demi kesehatan, kenapa tidak yakin dan mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: