Bentar lagi sudah lebaran, apa sih ritual lebaran yang paling dirindukan? Kalau saya terutama adalah momen silaturrahmi dengan para tetangga, dengan saudara. Biasanya sih kita sering deh melewatkan hari tanpa menyapa tetangga, tapi saat lebaran kita menyempatkan waktu untuk saling bermaafan dan menyapa dan berbagi kue-kue dan aneka hidangan lezat dengan para tetangga dan kerabat. Yang paling di rindukan adalah saat kumpul dan makan bersama menikmati ketupat dan opor ayam tak ketinggalan rendang dan aneka hidangan yang jarang tersaji di hari-hari biasa. Selain itu lebaran adalah moment langka dimana saya bisa melenggang di jalanan ibu kota dengan kecepatan 80 km/jam hehehe, sungguh moment yang sangat langka bukan. Ketika sebagian besar warga ibu kota meninggalkannya dan berlebaran di kampung halaman, saya justru menikmati suasana lengang di Ibu kota.


Tapi ada satu lagi yang ingin saya lakukan di lebaran kali ini, saya pengen banget ke Jakarta Fair Kemayoran. Karena banyak banget diskonnya. Event Akbar yang diikuti 2700 perusahaan dalam 1500 stan yang memamerkan produk unggulan. Tentu akan lebih memudahkan saat kita ingin berbelanja kebutuhan lebaran. Ditambah beragam promo menarik yang bikin makin penasaran. Untuk keperluan busana anak misalnya, salah satu department store ternama yakni Matahari menawarkan beragam promo untuk sejumlah produknya. Beberapa yang ditawarkan di antaranya seperti aksesoris bando set Hello Kitty seharga Rp 20ribu dan baju anak Little Indian seharga Rp25 ribu. Masih di Matahari, selain itu ada juga promo kosmetik Silky Girl seharga Rp30 ribu hingga promo buy one, get one.


Adalagi promo dari gerai polo poshboy hanya dengan 10.000, pengunjung sudah bisa membawa pulang satu baju berlabel Polo Poshboy. Atau anda ingin memanfaatkan uang THR untuk berganti kacapata baru Optik Melawai menawarkan promo buy one get one untuk pembelian produk-produk tertentu.
Tak mau ketinggalan Body Shop dan Tony Moly salah satu brand produk perawatan tubuh menawarkan diskon hingga 70%. Dan setiap pengunjung Jakarta Fair juga berkesempatan mengikuti undian Grand Price 40 Unit Sepeda Motor dan 4 Unit mobil. Cukup dengan mendowonload aplikasi Jakarta Fair di play store dan ikuti petunjuk untuk memenangkan salah satu hadiah grand price dari penyelenggara Jakarta Fair 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: