Yippie akhirnya liburan dateng juga. Udah pada libur kan? Moment libur lebaran adalah moment yang di tunggu-tunggu sama banyak orang, karena sudah pasti bakalan banyak hal yang pengen di lakukan setelah setiap hari disibukkan dengan pekerjaan yang tiada habisnya. Apalagi sekarang anak-anak sekolah juga barengan nih liburannya, makin seru ya bisa kumpul sekeluarga. Sambil menikmati bulan ramadhan yang sudah memasuki 10 hari terakhir.

Lebaran identik dengan Mudik, tapi nggak semua orang mudik ke kampung halaman. Kalau kamu termasuk yang nggak berencana mudik dan berlebaran di kampung halaman, atau udah bosen liburan ke puncak, nah liburan di Jakarta Fair aja yuk. Kamu bisa datang Sendiri atau rame-rame bareng temen gank mu atau sekeluarga. Selama liburan dan lebaran Jakarta Fair tetap akan buka, namun ada sedikit perubahan tarif dan jadwal buka. Jika semula harga tiket masuk Jakarta Fair 30.000 per orang dan jam operasional hanya 15.30 s.d 22.00 maka mulai tanggal 11-13 Juni 2018 akan beroperasi mulai pukul 10.00 WIB. Dengan tiket masuk sebesar 35.000 per orang.
Sementara di malam Takbiran tanggal 14 Juni 2018 mulai buka pukul 10.00 s.d. 18.00, dan keesokan harinya buka kembali di pukul 14.00- 23.00 dengan tiket masuk 35.000 per orang. 16 Juni s.d 20 Juni 2018 buka dari pukul 10.00 s.d. 23.00 WIB.


Nggak perlu jauh-jauh buat menimati keseruan liburan bersama keluarga, ada banyak persembahan dari Jakarta Fair yang akan menemani keseruan di libur lebaran, Bakalan banyak keseruan tiap hari yang bisa kita nikmati bareng-bareng. Kita juga bisa ketemu Artis idola kita, karena setiap hari bakalan ada konser musik dari Artis-artis papan atas Indonesia. Sebut saja Ari Lasso, Last Child, Slank, SO7, Ayu ting-ting dan masih banyak lagi. Selain konser musik kita juga bisa mengikuti berbagai event seperti parade budaya, kontes miss Jakarta Fair, sampai acara Cosplay Contest juga bakalan digelar. 


Disana juga akan dipamerkan produk-produk unggulan Industri seperti otomotif, mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment. Peralatan rumah tangga sampai beragam produk jasa juga di pamerkan. Selain produk-produk kebutuhan harian, Jakarta Fair juga bakal jadi Surga Wisata Kuliner yang akan memanjakan lidah kita dengan aneka makanan mulai dari makanan ringan, makanan tradisional hingga makanan-makanan yang sedang hits dan kekinian. Ayo kita ke Jakarta Fair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: