Relationshit

Aduh, biasa serius tiba-tiba nonton film komedi gaya anak muda? Wah..asli saya langsung terpingkal-pingkal. Gimana nggak coba? Dandanan sih oke punya ; celana jungkies, pake kacamata, body dapet nilai 7 lah, ealah ternyata gagal mencari cintanya. Salut abis deh sama perjuangan dia yang nggak kenal lelah. Ketemu janda anak satu sampe ditolak cewek gara-gara ortu nggak suka. Kebayang nggak sih gimana perasaan Alitt yang pengen nyari cinta sejatinya?

Walau film komedi tapi salut loh sama penulisnya yang tetep menyelipkan kata-kata bijak. Tiap orang pasti pernah bikin salah. Seperti kata Alitt waktu mengajar anak-anak, ” Nggak apa-apa kalian melakukan kesalahan tapi jangan mengulang kesalahan yang sama“. Asli saya sempet termenung. Maknanya dalam banget padahal ini film komedi, loh.

Ada satu kalimat yang saya suka dari film ini. ” Aku menulis bukan karena ingin kaya namun karena aku suka prosesnya”. Ya benar, menulis itu bukan masalah kaya atau tidak kaya tapi lebih kepada membahagiakan perasaan. Perpaduan yang pas antara kekonyolan Alitt, lika-likunya mencari cinta sampai petuah yang diselipkan rasanya bisa kita acungin jempol. Perlu ide ekstra membuat film komedi anak muda tanpa meninggalkan nilai-nilai etika.

Film ini bakal tayang serentak tanggal 19 November 2015 di jaringan bioskop 21. So, kalau kamu ngaku anak muda jangan sampe deh nggak nonton. Kenapa ? Karena ini bukan film komedi biasa. Ini film buat anak muda yang pengen jadi lebih dewasa tanpa harus membusungkan dada.

Catet tanggalnya, bawa cemilannya and siap-siap ketawa biar awet muda.

#AkuCintaFilmIndonesia#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: