OPPONeo3 1072Terus terang saya ini bisa naik motor tapi belum berani sampai ke jalan raya. Masih ada ketakutan kalau berpapasan dengan pengendara lain. Kuatiur jatuh, kuatir luka hingga membuat saya selalu takut. Namun, ketika mendapat undangan menghadiri acara press conference Royal Enfield, saya jadi tertarik. Sudah lama penasaran kenapa motor bisa berkali-kali lipatnya harga rumah? hehehe.

Mengambil lokasi strategis di gerai eksklusif pertamanya di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Royal Enfield bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia meluncurkan aksesoris dan gear terbarunya. Berbagai aksesoris dan gear terbaru hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan pecinta motor Royal Enfield. Mulai dari helm, riding gear, tas, head-gear, sepatu, kaos dan jaket. Produk yang diluncurkan sangat konstektif dan lifstyle dengan bahan waterproof. Karena ingin dekat dan memanjakan pelanggan, konsep gerai RE pun sangat ramah bagi pengunjung. Mengambil konsep living room, ruang luas dengan pencahayaan dari lampu motor, benar-benar mendukung gaya klasik dan kelas atas Royal Enfield.

OPPONeo3 1096Mr. Samrat Som selaku Head Gear Bussiness Royal Enfield mengatakan, “Royal Enfield adalah salah satu pelopor bermotor santai atau leisure motorcycling di dunia. Dengan semakin banyak orang yang berkendara motor, maka terdapat adanya kebutuhan lebih untuk gear dan aksesoris berkualitas bagi para pengendara. Riding gear berbasis fungsi ini menunjukkan pengalaman berkendara yang dimiliki Royal Enfield saat melalui berbagai medan dan kondisi cuaca. Kami yakin bahwa kami dapat memberikan produk terbaik bagi para pelanggan, khususnya bagi mereka yang menginginkan riding gear berkualitas. Berbagai apprel dan gear yang kami miliki merupakan perkembangan bisnis yang alami ; kami percaya bahwa Royal Enfield dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk berekspresi dan dengan adanya produk-produk ini, kami merasa turut menjadi bagian dari sisi lain kehidupan para pelanggan kami diluar hobi riding mereka.”

OPPONeo3 1111Berbicara motor klasik, tidak afdol jika tidak berbicara tentang sejarahnya. Royal Enfield adalah brand motor tertua di dunia yang berdiri tahun 1901. Menjadi bagian dari Eicher Motor Limited, Royal Enfiled tumbuh menjadi brand motor kelas klasik dengan mengambil segmen pasar kelas atas. Pabrik pusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu menjadi peian cepat dalam persaingan bisnis motor klasik. Awal peluncurannya, stok produk sebanyak 200 buah ludes terjual lewat online hanya dalam waktu 26 menit. Bicara klasik dengan harga kelas atas, ternyata diiringi dengan kualitas produksi yang prima. Royal Enfield mengutamakan kualitas, karena itu mulai dari bahan, desain, ketahanan mutu terhadap cuaca dan kemungkinan berbenturan dengan benda keras, melalui riset dan uji produk mendalam. Bahkan jaket Royal Enfield mampu melawan suhu dingin di pegunungan Himalaya. Karena itu, Royal Enfield mendukung acara riding di dunia, salah satunya The Rider Mania, yaitu acara tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India.

So, mau tahu lebih detil tentang Royal Enfiel? Atau mencari rekomendasi produk berkualitas untuk hobi motor Anda? Yukk kunjungi www.royalenfield.com. Tim Royal Enfield akan ramah dan senang hati akan membantu Anda, pecinta motor klasik. Kalah gaya? Jangan dong, kan ada Royal Enfield 😉

PT Distributor Motor Indonesia
Royal Enfield Authorized Dealer
Jl. Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510, Indonesia
Telephone: +62 21 71795082/83/84
www.royalenfield.com/id
Facebook: Royal Enfield Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: